Sabtu, 01 Mei 2010

Eka-Thamzil Siap Bertarung Dalam Pemira FKIP 2010

Aswaja_Post(Sabtu, 01/05/10). Setelah melalui tahapan-tahapan mulai dari persiapan, pendaftaran, sampai penggalangan dukungan dan verivikasi berkas yang di lakukan oleh Pansus Pemira FKIP 2010, akhirnya tadi siang (01-05) pasangan Eka Setiawan - Harris Thamzil (EKSIS) dinyatakan lolos verivikasi berkas, dan berhak untuk mengikuti ajang pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur FKIP Unila 2010. Dari informasi yang diperoleh, bahwa dari lima pasangan yang mendaftarkan dan mengembalikan berkas, ada satu pasangan balon yang dinyatakan tidak lolos verivikasi.
Eka setiawan yang dikonfirmasi oleh crew Aswaja Post mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, dan kepada sahabat-sahabat yang dari beberapa minggu yang lalu telah berjuang untuk mendukung pencalonannya. Tapi menurutnya, ini belum apa-apa, perjuangan yang sesungguhnya sebenarnya akan baru di mulai, maka dari itu dia meminta kepada Tim Pendekar (Pendukung Eka Setiawan - Harris Thamzil) untuk tetap solid dan berjuang terus untuk Pemira ini. "Urusan menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita bertarung dulu, tapi tetap target kita adalah kemenangan", ujar Eka the candidat.

Selain itu, Ketua Tim Sukses EKSIS, Nopriansyah mengatakan bahwa dirinya dan seluruh Tim yang lain sudah melakukan konsolidasi, dan telah melakukan pemetaan kekuatan lawan politik sekaligus dalam waktu dekat ini akan membentuk Tim Bayangan yang juga di sebut sebagai Pendekar (Pendukung Eka Setiawan - Harris Thamzil) yang berada di setiap program study di masing-masing jurusan dan angkatan, dan media-media kampanye EKSIS mudah-mudahan senin sudah tercetak. Dan agenda terdekat EKSIS adalah, minggu besok ada jadwal dari Pansus Pemira FKIP bahwa akan dilaksanakan Deklarasi Kampanye Damai sekaligus pengundian nomor urut peserta.

Jargon yang dipakai oleh pasangan ini adalah, " Bersama Untuk EKSIS (Eka Setiawan - Harris Thamzil). Bravo EKSIS..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar